gravatar

fuck yeah..

it's been a tough day cuy, kaga ikutan reunian sd karena ga ada duit (ternyata nyari duit teh susah yah fufufu), banyak kerjaan yang belum beres pulak (program kerja praktek gw ga jadi-jadi, ngasih nilai tugas-tugas praktikum et cetera-et cetera). so this long weekend i spent a whole week di kamar
anyhow, hari minggu malem kmaren ga sengaja denger ada yang marah-marah di telfon sama pacarnya dan gw (yang lagi ngulik dengan tekun) tiba-tiba mikir: udah lama juga gw ga arguing di telfon, marah-marah, banting telfon dll (hohoho so much drama) tapi in fact i miss those moments, kalo diitung-itung ga kerasa udah lebih dari 4 taun ga pernah kaya gitu.
Pas jadian sama mantan gw yang terakhir gw perasaan ga pernah ribut-ribut, ga pernah ada acara marah-marahan (mungkin ini yang bikin kita dulu ga lama-lama pacarannya), ternyata malah bikin jenuh yang plain kayak gitu.
back to sd-reunion, nyesel juga ga dateng ey, apalagi denger-denger cerita dari anak-anak ternyata acaranya seru aja, abis kek gimana lagi sok, asa gw lagi bener-bener ga ada duit.
and after all this long weekend i could only say : i screwed up, FUCK YEAH!!